PDM Gelar Tabligh Akbar

Puncak Kegiatan Milad Ke-102

Pekalongan – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pekalongan akan menyelenggarakan Tabligh Akbar di Masjid Al-Mujahidin, Kompleks MTs Muhammadiyah di Jalan Ahmad Yani Noyontaan, Ahad (23/11).
Tabligh Akbar akan menghadirkan pembicara utama KH Agus Tri Sundani yang sehari hari bertugas sebagai coordinator Dakwah Khusu Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Selain itu, lelaki yang lahir di Bojonegoro 50 tahun lalu itu juga menjabat sebagai Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah(PWM) DKI Jakarta, anggota komisi fatwa MUI DKI Jakarta, Dosen pada Universitas Muhammaidyah Jakarta dan host pada Tarjih Menjawab di TV Muhammadiyah.
Ketua Panitia MIlad Muhammaidyah ke-102, Nyoto Slamet didampingi coordinator Seksi Humas dan Publikasi Tubagus MS mengatakan, tabligh Akbar merupakan kegiatan strategis.
“Selain sebagai puncak dari seluruh rangkaian kegiatan milad ke-102 juga sebagai awal kegiatan menyongsong Muktamar Mughammadiyah ke-47 yang dijadwalkan akan berlangsung di Kota Makassar pada pertengahan tahun depan,”. Terang Nyoto, Jumat(21/11).
Menurut Nyoto, ada himbauan dai pimpinan pusat , sebelum penyelenggaraan muktamar, masing-masing wilayah dan daerah agar menyelenggarakan kegiatan yang dapat menggerakkan dan menggemakan semangat bermuhammadiyah di tempatnya masing-masing. Rencananya, tabligh Akbar diselenggarakan empat kali, yakni pada November, Januari, Maret dan terkahir Mei 2015. (K30-49)

Suara Pantura

Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s